18 December 2014

Paradoks

picture source: here

di bawah kemengertian menyala-nyala
yang bersinar senantiasa apa adanya
di antara kata-kata dan hanya kamu yang mengerti
karena bagiku hanya gumam tanpa arti
engkau berdiri pasti, genggam tanganku
kau larang aku tertunduk lesu
kau memaksa aku bersuara
engkau paksa aku dongak kepala
engkau paksa aku lihat dunia
ini
walau apa terjadi
namun nyalimu pasti
di bawah hujan basahi kita,
di mana katak saja masuk rumahnya,
kau paksa aku melangkah maju
tak bosan kau berkata, "Pasti kamu
lebih dari sekedar basa-basi itu.
dan aku tahu dari kilau berlian di luar sana,
kau satu kilau menyala-nyala
bagiku"

No comments :

Post a Comment

Thank you for reading and willing to leave your thoughts here. I appreciate every single one I got. And I always tried my best to keep up replying all of those comments. Feel free to mention your blog here, I also love visiting other blogs as well as I enjoy having you here. :)