28 March 2015

Easter Wishlist

Memasuki minggu terakhir di Bulan Maret, saya mulai direpotkan oleh segala persiapan Paskah. Memang sih nggak se-ribet tahun-tahun sebelumnya. Kalau dua atau tiga tahun lalu saya masih ikut tablo, tugas koor ini itu, tugas parkir, dan masih banyak tetek-bengek lainnya, tahun ini saya cuma tugas sekali doang, pas Jumat Agung. Thank God! Walaupun tugas untuk Paskah ini cuma sekali doang, tapi persiapannya bisa dibilang lama. Hampir setiap dua hari sekali saya dan kelompok koor saya harus berlatih agar kami bisa menjalankan tugas dengan maksimal. Jadi bisa dipastikan hari-hari saya di dua minggu ini bakal penuh dengan aktifitas di gereja.

Masalah muncul ketika flatshoes kesayangan saya habis digigitin si Gembul, penghuni baru di rumah yang berumur dua bulan. Sepatu itu sudah lama saya beli dan menjadi kesayangan saya (karena itu satu-satunya sepatu flat yang saya punya hahahahahaha). Selama ini sepatu yang nangkring di rak sepatu saya kebanyakan adalah sepatu-sepatu dengan hak yang tinggi atau wedges. Sepatu trepes yang saya punya ya cuma sepatu coklat (yang sekarang sudah tidak berbentuk itu. Hiks) dan sneakers. Tapi nggak mungkin dong yaaa untuk memakai sneakers ke gereja, apalagi pakaian yang saya kenakan adalah pakaian formal. 

Sedih rasanya. Yang bikin saya sedih lagi adalah saya nggak punya waktu untuk pergi berbelanja sepatu. Rutinitas saya yang super padat bikin saya nggak sempat untuk membeli sepatu pengganti si coklat yang rusak itu. Masalahnya saya adalah tipe pemilih yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membeli sebuah produk. Yaa gimana, kalau buat barang yang dipakai sehari-hari kan harus cari yang nyaman, enak dipakai, bentuknya bagus, dan tentu saja harganya terjangkau. Untuk mencari barang seperti itu membutuhkan waktu yang lama bagi saya.

Beruntunglah saya, ketika nggak sengaja browsing, nemu website yang punya sepatu-sepatu kece. Ada brand flat shoes kesayangan saya: The Little Things She Needs. Sepatu ini udah terjamin banget kualitasnya. Pasti oke dan nyaman dipakai. Buat kamu yang mau lihat koleksi sepatu The Little Things She Needs, bisa klik disini.





Tuh lihat, kece-kece kan. Saya aja bingung mau beli yang mana. Zalora juga banyak promo loh. Untuk flat shoes yang saya capture di atas itu ada special offer 2 for Rp 299.000. Nggak perlu khawatir juga kalau kena tipu. Zalora Indonesia ini aman dan terpercaya. Kalau kamu masih belum yakin, Zalora juga punya sistem pembayaran di tempat. Jadi kamu membayar barang yang kamu beli ketika kamu menerimanya. Enak banget kan. Saya nggak perlu sedih lagi karena nggak punya waktu buat belanja atau beli sepatu. Sekarang sudah ada Zalora yang membantu kesulitan saya ini. Saya jadi punya sepatu baru buat dipakai Paskahan besok. Senangnyaa!! :D


PS: Gara-gara buka website ini, saya jadi kalap belanja. Soalnya nggak cuma sepatunya yang oke, bajunya juga, tasnya juga, aksesorisnya juga. Huwaaaaaa *nangis liat isi dompet*