27 February 2015

Menulis Lagi

Sejak skripsi selesai, muncul rasa malas untuk membuka laptop, apalagi menulis di Microsoft Word. Mungkin gara-gara kemaren tiap hari ngeliatnya itu mulu dan jenuh. Gimana nggak jenuh, wong waktu ngerjain skripsi itu bisa dua belas jam lebih di depan laptop. Keyboard laptop saya sampe bocel-bocel dan baterainya ngedropan. Sekarang teman setia saya itu harus nginep di rumah sakit gara-gara rusak. Mungkin dia lelah karena saya sudah memaksanya untuk bekerja terlalu keras. Kasihan kamu nak..

Entah kenapa, tiba-tiba rasa kangen buat nulis itu muncul. Makbedunduk nggak ada angin, nggak ada hujan. Saya pengen aktif menulis lagi. Meski bukan lagi menulis skripsi, saya pengen berbagi cerita aja. Atau sekedar menulis apa yang menjadi pikiran saya. Akhirnya setelah sekian lama, saya buka lagi blog yang sudah lama ditinggalkan ini. Saya bersihkan beberapa hal dan mengganti layoutnya dengan yang baru. Saya juga menambahkan beberapa kategori untuk memudahkan pembaca (cielah pembaca). Semoga layout saya yang baru ini menambah semangat saya untuk rajin menulis lagi. Semoga yaaa..



Membuka postingan pertama di tahun 2015, saya mau cerita soal proyek baru saya. Setelah kemaren sempet stress gara-gara nggak dapet-dapet kerjaan yang sesuai, akhirnya saya membuat keputusan untuk berwirausaha alias punya usaha sendiri. Kenapa? Saya pengen berkarya dan mencari uang dengan melakukan sesuatu yang saya suka. Plus, jadi bos lebih menantang daripada jadi karyawan. Saya harus bekerja dua kali lebih keras, saya harus berusaha lima kali lebih berat, pontang-panting karena semuanya akan dimulai dari nol. Tapi saya percaya, kalau punya kemauan, pasti semuanya bisa dilakukan. Untunglah saya punya partner kerja slash pacar yang baik. Jadi kita bisa jadi rekan bisnis yang mudah-mudahan solid. Nanti saya bakal cerita banyak soal proyek saya ini. Sekarang buat postingan awal cukuplah sneak peak ini aja ya. Hahahaha.

Banyak harapan di tahun 2015 ini. Semoga jadi tahun yang berkah buat banyak orang. Gimana rencana kamu di tahun 2015? Share juga dong :)

No comments :

Post a Comment

Thank you for reading and willing to leave your thoughts here. I appreciate every single one I got. And I always tried my best to keep up replying all of those comments. Feel free to mention your blog here, I also love visiting other blogs as well as I enjoy having you here. :)