23 November 2012

Little New Life

Gimana rasanya jadi seorang ibu ya? Seumur-umur saya nggak pernah mikir, bahkan ngebayangin, gimana kalau suatu saat nanti saya jadi ibu. Nggak pernah ngebayangin gimana kalau nanti hamil, melahirkan, dan punya anak. Ibu saya sendiri bukan ibu-ibu rempong yang suka cerewet sama anak-anaknya. Dan saya juga sudah mendengar banyak cerita soal kelahiran. But still, getting marry sounds so scary.

Anyway, kemarin Kamis saya dan teman-teman Sosiologi 2009 touring ke Muntilan, nengokin baby. Teman kami, Mommy Rinda, Oktober kemarin habis melahirkan a handsome boy named Vino. Surprise banget, karena kita semua nggak ada yang tahu kapan Rinda hamil dan melahirkan. Tahu-tahu dia pasang foto-foto di Facebook. But we're happy for her little baby, her new life as a mother.

look how cute he is yaaa, baby vino :)

with the new mother
Congratulations for Mommy Rinda and her husband, plus their lovely son, Vino. May happiness be with you always. 

***

Sepulang dari jengukin Rinda & Baby Vino, naluri ngebolang kami muncul. Sudah jauh-jauh ke Muntilan, rasanya mubazir kalau langsung pulang ke Jogja. Akhirnya kami sepakat untuk menyambangi Artos Armada Town Square. Mall ini termasuk baru di Kawasan Magelang. Dan cukup besar. Sayangnya masih sepi dan baru sedikit outlet-outlet yang ada. Karena keterbatasan outlet itu, akhirnya kami cuma foto-fotoan di seputaran mall. Ngimcil sekali-sekali gapapa lah yaaaa.. Hahahaha








Kalau ngelihat foto-foto yang kaya gini jadi berasa muda terus yaaaa? Cheers :D