23 January 2012

#1 for #100HariMenulis

Saya bukan orang yang terencana. Saya memang rajin membuat must-do-list dan sebagainya, tapi rencana-rencana yang saya buat malah jadi boomerang buat saya sendiri karena saya adalah manusia yang sangat spontan. Dan -dengan semena-mena- seluruh dunia saya paksa untuk mengetahui hal itu.

Tapi, sebuah obrolan singkat beberapa waktu lalu kembali mengingatkan saya tentang cita-cita *atau proyek* yang belum kesampaian.Proyek #100harimenulis,

Ide ini sudah ada lebih dari setahun yang lalu. Tapi saya tidak pernah kesampaian untuk melakukannya *maklum, sibuk*. Dan entah kenapa, makbedunduk, saya kembali teringat cita-cita saya ini. Kali ini harus jadi! Dan kali ini saya mengajak Cahyo, Olland, dan Sisca untuk ikut menulis hahaha.

Jadiii.. anggaplah ini pengumuman, woro-woro, pemberitahuan, supaya kalian nggak bertanya-tanya kenapa saya jadi sering menulis.Dan kenapa saya jadi sering banget nongol di timeline.

Duniaku terlalu seru untuk kubagi sendiri.
Mari berbagi, mari menulis.

Dan saya harus siap terima resiko kalau nanti saya jadi terkenal
Muahahahahaha
#eh #mintadigampar


1 comment :

  1. hidup... adalah improvisasi yang tak mudah,,,,,, spontan... tapi... jangan tetep punya target,,,, kep writing :)

    ReplyDelete

Thank you for reading and willing to leave your thoughts here. I appreciate every single one I got. And I always tried my best to keep up replying all of those comments. Feel free to mention your blog here, I also love visiting other blogs as well as I enjoy having you here. :)