10 February 2012

Lights Will Guide You Home


Gereja dan Candi Hati Kudus Yesus Ganjuran Yogyakarta

Dalam diriku semuanya gelap, namun pada Dikau semuanya menjadi terang. 
Aku sendirian, namun Engkau tidak pernah meninggalkan aku. 
Hatiku kecil, tapi Dikaulah penolongku. 
Aku gelisah, namun Engkau memberikan kedamaian. 
Hatiku tertekan, namun Engkau mengajarkanku untuk bersabar. 
Aku tidak mengerti jalanMu, namun Engkau terus menuntunku. 
Aku bimbang, namun Engkau menguatkan aku untuk terus percaya. 
Aku membenci, namun Kau mengajarkanku untuk memaafkan. 
Aku putus asa, tetapi Engkau menaruh harapan di pundakku. 
Aku percaya, Tuhan, setiap beban akan membuatku semakin tangguh dan kuat. Terima kasih.

No comments :

Post a Comment

Thank you for reading and willing to leave your thoughts here. I appreciate every single one I got. And I always tried my best to keep up replying all of those comments. Feel free to mention your blog here, I also love visiting other blogs as well as I enjoy having you here. :)